oleh

Kader Hanura se-Sultra Sepakat OSO Kembali Jabat Ketum

-POLITIK-102 dibaca

Reporter: Ferito Julyadi

Editor : Kang Upi

KENDARI – Ratusan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) se-Sultra sepakat untuk menetapkan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum (Ketum) partai.

Kesepakatan ini sebagaimana diputuskan dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Hanura se-Sultra yang digelar, Senin (14/10/2019) di salah satu hotel di Kota Kendari.

Sekertaris DPD Hanura Sultra, Muhlis menjelaskan, selain sepakat soal Ketua Umum, Rapimda juga menyepakati untuk dipercepatnya Musyawarah Nasional (Munas).

“Berdaarkan hasil rapat koordinasi, kami ingin Munas ini dipercepat. Kami sepakat, DPD, DPC untuk tetap memilih Pak Oesman sebagai Ketua Umum partai di periode kedua ini,” ujar Muhlis yang juga Ketua Panitia Rapimda.

Muhlis juga menuturkan, Rapimda juga digelar sebagai langkah pembenahan kepengurusan DPD Partai Hanura Sultra atas dinamika yang terjadi belakangan ini.

Baca Juga:

“Kita tahu sendiri, kemarin, Hanura mengalami beberapa gejolak di pusat. Momentum ini tepat untuk kita mempercepat Munas dan berbenah,” lanjutnya.

Rapimda ini dihadiri sekitar 250 peserta, dari kader, pengurus DPD, DPC Hanura se Sultra, Wakil Ketua Umum DPP, Beni Pasaribu, Ketua DPD Sultra, Wa Ode Nurhayati.

Selain itu, turut hadir dalam Rapimda ini Wakil Gubernur Sultra, H. Lukman Abunawas.

Terkini