Kolaka UtaraOLAHRAGAPORPROV XIII

Kader HMI Raih Emas di Porprov XIII Kolaka

422
×

Kader HMI Raih Emas di Porprov XIII Kolaka

Sebarkan artikel ini
Ketua HMI Cabang Kolut
Ketua HMI Cabang Kolut

Reporter : Ady Arman

Editor : Indi

LASUSUA – Salah satu kader HMI dari beberapa kadernya yang mengikuti Porprov XIII di Kolaka, Surahman yang merupakan atlet dayung, berhasil meraih medali emas dikelas ringan.

Atas prestasinya tersebut, Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolut, Haeruddin mengapresiasi atas prestasi yang diraih salah satu kader HMI dan terselenggarannya Porprov XIII Sultra di Kabupaten Kolaka.

“Saya mengucupkan selamat untuk pengurus HMI Cabang Kolut yang mengikuti cabang olahraga dayung, atas nama Surahman yang telah meraih medali emas dicabang olahraga dayung kelas ringan, ini membuktikan bahwa kader HMI Kolut mampu masuk dalam dunia olahraga,” katanya, Sabtu (08/12/2018).

Haeruddin mengatakan Porprov merupakan ajang silaturahmi dan ajang adu bakat untuk para pemuda di Sultra ini. Pihaknya, selaku pemuda dan Oraganisasi HMI Cabang Kolut, tentunya memberi support dan apresiasi untuk para pemuda kolut yang ikut diajang kegiatan Porprov.

“Dan atas pencapaian kader HMI Cabang Kolut, harapan saya semoga prestasi ini menjadi pemantik buat kader HMI cabang Kolut dan kader se-indonesia pada umumnya, agar bisa turut serta mengambil bagian dibidang olahraga dan kegiatan-kegiatan olah raga lainnya nanti,” tutupnya. (B)

You cannot copy content of this page