NEWS

Kadis Kominfo Sultra Lulusan Terbaik di UHO

622
×

Kadis Kominfo Sultra Lulusan Terbaik di UHO

Sebarkan artikel ini
Kadis Kominfo Sultra, M.Ridwan Badallah

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepala dinas Komunikasi dan Informasi Sulawesi Tenggara (Kadis Kominfo Sultra), M. Ridwan Badallah raih prestasi lulusan terbaik di Universitas Halu Oleo (UHO) di wisuda gelombang pertama periode Januari-April 2023 yang digelar di Gedung Auditorium Rabu (3/5/2023).

Nama Kadis Kominfo itu masuk dalam daftar 22 nama lulusan terbaik di wisuda gelombang pertama ini dengan nilai IPK 3,95 dan lama studi 5 tahun 8 bulan, pada Program Doktor, Ilmu Manajemen Konsentrasi Manajamen Sumber Daya Manusia, Program Pascasarjana.

Di kesempatan itu, dirinya berharap kedepannya seluruh kepala OPD agar bisa bersama-sama melanjutkan perkuliahan sampai S3. Sebab menurutnya ini telah menjadi tuntutan zaman kompetensi yang harus sejalan dengan akademis.

“Sorang pimpinan memiliki kompetensi dan akademis itu saya kira akan mengangkat dinasnya menjadi dinas yang punya kualitas dalam menjalankan tugas-tugasnya,” pungkasnya.

Diketahui, Ridwan menyelesaikan studinya mulai dari Strata 1 (S1) hingga doktornya di UHO. Alasanya, karena dirinya yakin bahwa UHO memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan universitas lainya dalam melahirkan output-output yang berkualitas yang nantinya dapat bersaing bukan saja untuk di Sultra melainkan juga di ajang nasional maupun internasional.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page