NEWS

Kadis Perkimtan Akui Belum Mengetahui Siapa Penyebar Foto Ketua Awi Sultra

1094
×

Kadis Perkimtan Akui Belum Mengetahui Siapa Penyebar Foto Ketua Awi Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAMENDARI.COM- Kepala dinas Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Kota Kendari, Agus Salim angkat bicara terkait adanya berita pencemaran nama baik yang dilakukan oleh salah satu oknum di Dinas Perkimtan Kota Kendari.

Agus Salim mengungkapkan dirinya belum mengetahui siapa yang telah menyebarkan foto tersebut. Untuk inisial yang disebutkan dalam berita pun dirinya belum memastikan siapa yang dimaksud oleh berita tersebut.

“S ini siapa ya? Yang jelas saya tidak pernah menyebarkan foto tersebut, saya hanya bertanya ini siapa,” ungkapnya saat diwawancarai pada Jum’at (10/02/23).

Baca Juga : Pengayaan Bahasa Diperkaya Dengan Bahasa Daerah Melalui Inventarisasi Kosakata Dan Istilah

Agus melanjutkan saat menemui dirinya ada yang tidak memakai id card oleh sebab itu Agus mengakui dirinya bertanya untuk mengetahui siapa saja media yang melakukan wawancara.

“Jadi lihat saja nomor hp siapa yang menyebarkan foto tersebut,” katanya.

“Kebetulan banyak teman-teman wartawan, saya hanya bertanya, lalu dia foto lalu dikirimkan sama temannya, karena kemarin di foto hp saya dan mereka juga tidak pakai id card jadi saya bertanya,” tambahnya.

Baca Juga : KBST Ciptakan Generasi Cerdas Melalui Pembinaan Komunitas Literasi

Dia menambahkan dirinya juga meminta izin untuk melakukan dokumentasi bersama teman-teman media.

Diketahui sebelumnya beredar berita Ketua Aliansi Wartawan Indonesia Sulawesi Tenggara (AWI Sultra) yang sekaligus Pimpinan Umum Media Online UraianNews.Id, Fianus Arung. keberatan atas beredarnya foto dirinya yang disebarkan di salah satu Grub WA saat dia hendak melakukan liputan pada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Dinas Perkimtan) Kota Kendari.

Lewat Press rilis AWI Sultra, Fian mengatakan tidak terima dengan perlakuan yang diduga di lakukan oleh oknum Dinas Perkimtan Kota Kendari, Inisial (S) Kamis 9 Februari 2023.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page