EKONOMI & BISNISKendari

Kado Spesial Tahun Baru, Garuda Indonesia Kendari Berikan Voucher Diskon Untuk Penumpang

898
×

Kado Spesial Tahun Baru, Garuda Indonesia Kendari Berikan Voucher Diskon Untuk Penumpang

Sebarkan artikel ini
Maskapai Garuda Indonesia. Sumber Foto: beritasumut.com (google).

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Menyambut tahun baru 2021 maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia Kendari menghadirkan benefit spesial, berupa voucher diskon 25 persen.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri menuturkan voucher diskon ini merupakan apresiasi bagi para penumpang setia Garuda di tengah pandemi Covid-19.

Dengan voucher tersebut penumpang Garuda Indonesia yang membeli tiket akan mendapatkan diskon 25 persen untuk digunakan di Restoran RS Seru Kendari dan Rumah Lulur SR by Sherly Kendari.

“Pemberian voucher diskon ini merupakan added value bagi penumpang garuda Indonesia yang selalu dimanjakan dengan program-progran yang menarik untuk kenyamanan mereka” terang Syaiful Bahri, Kamis 31 Desember 2021.

Menurutnya, voucher diskon tersebut bisa dinikmati bukan hanya penumpang yang melakukan pembelian tiket di kantor Garuda Kendari saja, tetapi penumpang yang datang dari dari luar Kendari.

Untuk penumpang dari dari luar Kendari yang ingin mendapatkan voucher cukup menunjukan Boarding Pass pada Customer Service (CS) Garuda Indonesia di Bandara Haluoleo Kendari.

“Program ini berlaku mulai 01 Januari 2020 – 31 Maret 2021. Voucher Diskon diberikan selama persediaan masih ada, dimana untuk setiap bulannya Garuda Indonesia Kendari menyediakan 75 voucher,” ungkapnya.

Syaiful Bahri juga menjelaskan, melalui program pemberian voucher diskon ini, Garuda Indonesia Kendari secara tidak langsung turut serta membangkitkan geliat perekonomian bagi para pengusaha restoran dan lulur.

“Dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya jangan lupa selalu patuh dengan protocol kesehatan dan Garuda selalu berkomitment menerapkan protokol kesehatan secara optimal,” pungkasnya. /B

You cannot copy content of this page