DaerahMUNA BARATNEWSOLAHRAGASULTRA

Kafilah Lasqi Mubar Siap Raih Prestasi di Lomba Qasida Tingkat Sultra

444
×

Kafilah Lasqi Mubar Siap Raih Prestasi di Lomba Qasida Tingkat Sultra

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Achmad Lamani (pakaian keki) saat melepas Kafilah Lasqi di Kantor Bupati Muna Barat Senin 25/11/2019

Reporter: Jul Awal
Editor: Kang Upi

LAWORO – Kafilah Lembaga Seni dan Qasidah (Lasqi) Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi diberangkatkan untuk mengikuti lomba Qasidah Tingkat Provinsi Sulawesi Tengara (Sultra).

Kafilah Lasqi Mubar yang beranggotakan 80 orang ini resmi dilepas Wakil Bupati Muna Barat Achmad Lamani dari Halaman Kantor Bupati Mubar di Laworo, Senin (25/11/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Achmad Lamani meminta agar anggota Kafilah Lasqi Mubar tetap selalu semangat, sebagai duta daerah di lomba tersebut. “Saya memberikan support dan semangat agar mereka meraih juara sebagai benar duta daerah yang kita cintai ini,” tutur Achmad Lamani.

Baca Juga :

Ia berharp, Kafilah Lasqi Mubar bisa mengharumkan nama daerah seperti pada lomba yang sama tahun sebelumnya.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap Muna Barat berkibar dan namanya mengudara ketika nanti diarena perlombaan dan pertandingan tingkat provinsi,” ujar mantan Sekda Mubar ini.

Sementara itu, Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Pemkab Mubar, La Karimu menuturkan, jumlah Kafilah Lasqi Mubar yang akan berangkat berjumlah 80 orang. “Jumlah kafilah 17 orang ditambah official dan lainnya jadi 80 orang,” ungkapnya. /B

You cannot copy content of this page