Kafilah Lasqi Mubar Siap Raih Prestasi di Lomba Qasida Tingkat Sultra

Reporter: Jul Awal
Editor: Kang Upi

LAWORO – Kafilah Lembaga Seni dan Qasidah (Lasqi) Kabupaten Muna Barat (Mubar) resmi diberangkatkan untuk mengikuti lomba Qasidah Tingkat Provinsi Sulawesi Tengara (Sultra).

Kafilah Lasqi Mubar yang beranggotakan 80 orang ini resmi dilepas Wakil Bupati Muna Barat Achmad Lamani dari Halaman Kantor Bupati Mubar di Laworo, Senin (25/11/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Achmad Lamani meminta agar anggota Kafilah Lasqi Mubar tetap selalu semangat, sebagai duta daerah di lomba tersebut. “Saya memberikan support dan semangat agar mereka meraih juara sebagai benar duta daerah yang kita cintai ini,” tutur Achmad Lamani.

Fortune

Baca Juga :

Ia berharp, Kafilah Lasqi Mubar bisa mengharumkan nama daerah seperti pada lomba yang sama tahun sebelumnya.

“Kami selaku pemerintah daerah berharap Muna Barat berkibar dan namanya mengudara ketika nanti diarena perlombaan dan pertandingan tingkat provinsi,” ujar mantan Sekda Mubar ini.

Sementara itu, Plt Kepala Bagian Kesejahteraan Pemkab Mubar, La Karimu menuturkan, jumlah Kafilah Lasqi Mubar yang akan berangkat berjumlah 80 orang. “Jumlah kafilah 17 orang ditambah official dan lainnya jadi 80 orang,” ungkapnya. /B

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI