NEWS

Kajati dan Wakajati Sultra Berganti

3499
×

Kajati dan Wakajati Sultra Berganti

Sebarkan artikel ini
Kajati dan Wakajati Sultra Berganti

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Raimel Jesaja dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Subeno berganti.

Pergantian itu berdasarkan hasil putusan Jaksa Agung RI Nomor 19 tahun 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan RI.

Raimel Jesaja yang sebelum menjabat sebagai Kajati Sultra, bakal menjadi Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.

Untuk posisi akan digantikan Patris Yusrian yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) DKI Jakarta.

Sementara itu, Wakajati Sultra Subeno bakal menjabat sebagai Wakajati Kalimantan Barat di Pontianak, dan akan digantikan Herry Ahmad yang sebelumnya menjabat Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung di Jakarta.

Kasi Penkum, Dody saat dikonfirmasi membenarkan pergantian berdasarkan SK putusan Jaksa Agung tertanggal Rabu, 25 Januari 2023.”Iya benar, tapi baru SK dinda,” ujarnya Jumat (27/1/2023).

Lebih lanjut, ia menyampaikan sedangkan terkait jadwal pelantikannya untuk sampai saat ini belum ada. “Belum ada jadwal dinda,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page