Kakanwil Sultra Minta Jajarannya Perkuat Kerjasama dan Hilangkan Ego

NEWS135 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara (Kakanwil Kemenkumham Sultra), Silvester Sili Laba menegaskan agar jajarannya selalu mengedepankan kerjasama yang baik tanpa saling menjatuhkan satu sama lain. Menurutnya, dengan selalu mengutamakan sinergitas segala sesuatu akan berjalan dengan baik dan maksimal.

“Sehebat apapun perencanaan tetapi penyatuan rasanya tidak dapat pasti tidak bisa. Hilangkan ego divisi, ego bidang, ego seksi/subseksi. Jangan saling menjatuhkan, harus saling mengingatkan dan saling menguatkan,” ungkap Silvester saat Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun Anggaran 2022 dan Persiapan Pelaksanaan Kinerja Tahun Anggaran 2023 di aula Kantor Wilayah.

Silvester mengatakan rapat ini bertujuan untuk menilai tingkat ketercapaian target yang telah dilaksanakan, mengidentifikasi masalah serta solusi penyelesaian dalam mencapai target serta menyiapkan strategi untuk pelaksanaan kinerja tahun anggaran selanjutnya.

“Saya berpesan kepada Bapak/Ibu sekalian sebagai peserta kegiatan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan untuk diaplikasikan di lingkungan kerja kita masing-masing,” tutupnya.

Sebagai informasi, Silvester Sili Laba, memberikan penghargaan kepada beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) terbaik di Tahun 2022 diantaranya :
1. Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kendari sebagai UPT dengan nilai SMART terbaik Tahun 2022;
2. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Unaaha sebagai UPT dengan nilai IKPA terbaik Tahun 2022;
3. Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas IIA Baubau sebagai UPT pengelolaan Humas terbaik Tahun 2022; dan
4. Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI sebagai UPT terbaik dalam pengelolaan penanganan pengaduan melalui Whistle Blowing System.

Reporter: Sardin.D