oleh

Kalahkan Kaltim, Sultra Naik ke Posisi 3 Klesemen LFN Group D

KENDARI – Cikar FC Sulawesi Tenggara (Sultra) terus menjaga asa untuk lolos pada Babak 34 group D Liga Futsal Nusantara (LFN) u-23 yang berlangsung di Tawang Alun Kendari. Saat ini Cikar FC berada di peringkat 3 setelah pada pertandingan di hari ketiga berhasil menumbangkan Tim pemuncak klasemen Pengairan FC Kalimantan Timur dengan skor telak 4-0.

Pada pertandingan hari ketiga yang dilaksanakan, Kamis (25/10/2018) keenam tim menurunkan pemain terbaiknya untuk mendapatkan tiket lolos ke 8 besar LFN 2018.

Tim tuan rumah Cikar FC kini mengoleksi 6 poin dengan dua kemenangan dan satu kekalahan. Untuk posisi pertama kini diduduki oleh tim asal Papua Barat Putra Senja Kaimana FC dengan koleksi 9 poin karena belum pernah kalah.

Peringkat kedua diduduki oleh Orinity FC (Sulteng) dengan poin 6, Pengairan turun keposisi 4 dengan poin 6 juga. Sementara Air One FC asal Sulut posisi lima dengan poin 0 sementara posisi paling buncit diduduki oleh AIM MS FC (Sulbar).

Semua klub tersisa dua pertandingan serta hanya dua klub yang akan menuju babak 8 besar hanya dua tim. Pertandingan akan berlangsung hingga 27 Oktober 2018. (b)


Reporter : Rahmat R.


Terkini