oleh

Kalla Kars Gandeng Bank BTN Cabang Kendari, Miliki Motor Benelli Kini Semakin Mudah

REDAKSI

KENDARI – Merespon tingginya permintaan masyarakat untuk memiliki motor Benelli di Sultra, Kalla Kars menggandeng Bank BTN Cabang Kendari, untuk memberikan kemudahan dalam proses pembelian motor asal Italia tersebut.

Kerjasama tersebut diresmikan dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kalla Kars selaku dealer resmi motor Benelli dan BTN Cabang Kendari, di Warkop Ana Wonua, Kota Kendari, Selasa 15 September 2020.

MoU tersebut diteken Operasional Manager New Car and Motorcycle Kalla Kars, Lucky Ismail, dan Branch Manager BTN Cabang Kendari, Erik Budi Setiawan yang juga disaksikan Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan, dan Deputy Branch Manager BTN Cabang Kendari, Sigit Hadiyanto.

Penandatanganan MOU Kalla Kars dan Bank BTN Cabang Kendari

Brand Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan mengungkapkan dengan kerjasama yang bertajuk Benelli Ownership Program ini, maka seluruh nasabah BTN Cabang Kendari akan mendapatkan kemudahan untuk memiliki motor Benelli.

“Melalui Kerjasama Benelli Ownership Program, BTN Cabang Kendari akan menyalurkan fasilitas kredit ringan, beragam dan terjangkau bagi nasabah payroll mereka seperti Karyawan, PNS, TNI dan Polri. Sehingga lebih mudah memiliki Benelli impan mereka,” terang Tri Saktiawan.

Selain itu, kata Tri, degan MoU ini, Bank BTN Cabang Kendari juga mendukung penuh sosialisasi Benelli Ownership Program kedepan, bagi nasabah yang melakukan kerjasama payroll di bank tersebut.

Menurutnya, MoU ini juga Kalla Kars Cabang Kendari juga merupakan wujud komitmen pihaknya untuk menyediakan produk Benelli, dengan benefit spesial yang bisa diperoleh pelanggan yang ingin tampil keren dengan memiliki motor tersebut.

“Kami dari Kalla Kars fokus memberikan kemudahan bagi seluruh customer tidak terkecuali para nasabah bank BTN cabang Kendari. Insha Allah melalui Benelli Ownership Program, prosesnya mudah dan untung berlipat bagi pelanggan,” tutupnya.

Terkini