oleh

Kalla Toyota Beri Banyak Kejutan di Acara Customer Gathering

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kalla Toyota hadir memaksimalkan pelayanan dan memperkuat silahturahmi, dengan menggelar Customer Gathering Kalla Toyota Sulawesi Tenggara (Sultra).

Marketing and Customer First General Manager, Abdul Wahab menjelaskan, terdapat spesial benefit yang Kalla Toyota berikan khusus di dalam Customer Gathering. Dimana pelanggan akan memperoleh tambahan benefit hingga Rp 4,5 juta.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setianya. Kalla Toyota sendiri masih unggul memimpin market share di wilayah Sultra sepanjang 2019 dengan capaian 29,96,” ungkapnya Selasa (10/12/2019).

Pelanggan Toyota juga berkesempatan mendapatkan 90 Unit Iphone 11, tiga unit Toyota C-HR Hybrid, serta hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi akhir priode.

selain itu Kalla Toyota, memberi kemudahan menukarkan unit lama dengan unit terbaru Toyota dalam program Toyota Drive.

Melalui Toyota Drive, pelanggan akan mendapatkan jaminan beli kembali serta dapat jaminan akan dibantu proses transaksi kepemilikan mobil baru, serta cicilan bulanan rendah.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, menjelaskan, Customer Gathering sengaja hadir memberi apresiasi kepada pelanggan setia Kalla Toyota.

“Dengan momen ini, kami berupaya hadir untuk lebih memberikan keuntungan lebih lagi kepada masyarakat, khususnya di wilayah Sultra,” ungkap Aswan.

Baca Juga :

Kegiatan itu dihadiri ratusan pelanggan setia dan calon pelanggan Kalla Toyota. Selain itu tak hanya pelanggan yang berdomisili di kendari, tetapi yang dari Kolaka, Baubau juga turut hadir. Termasuk mitra kerja Kalla Toyota.

Customer Gathering ditutup dengan penampilan Vira KDI Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Penampilan Vira mampu membuat pelanggan hanyut dalam kemeriahan ajang silahturahmi Kalla Toyota itu.

Untuk diketahui informasi lebih lengkap dan terbaru akitvitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallatoyotaIDM, Twiter @KallatoyotaID dan Facebook KallaToyota.me.

Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan mengunakan Whatsapp di nomor 08114414030. Jika mendapatkam masalah dan keluhan dengan unit Toyota-nya dimanapun di area Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulawesi Tenggah (Sulteng).

Terkini