NEWS

Kalla Toyota Gelar Pameran Otomotif

824
×

Kalla Toyota Gelar Pameran Otomotif

Sebarkan artikel ini
Suasana press conference Kalla Toyota Carnaval yang dihadiri management Kalla Toyota.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Gelaran pameran otomotif bertajuk Kalla Toyota Carnaval resmi dibuka di atrium Lippo Plaza Kendari mulai dari Rabu, 16 November sampai 22 November 2022.

Dalam press conference Kalla Toyota Carnaval, hadir management Kalla Toyota. Diantaranya Abd. Wahab Ramli selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari (Ahmad Yani), Muhammad Asri selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu) dan Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean. Press conference kali ini juga dihadiri oleh rekan Toyota Value Chain, yakni Agus Salim selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari dan Adi Saragi selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari.

Abd. Wahab Ramli mengungkapkan bahwa Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi, diantaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensinya memimpin market share otomotif wilayah Sulawesi dengan capaian market share hingga 37% di bulan Oktober 2022 lalu. Sebanyak kurang lebih 17.839 kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga Oktober 2022.

“Kalla Toyota mencatat market share wilayah Sultra dengan capaian 38% dan di kota Kendari mencapai 50,3%. Capaian ini menempatkan Kalla Toyota sebagai kendaraan nomor satu yang paling diminati di wilayah ini. Kalla Toyota Carnaval merupakan pmeran otomotif persembahan Kalla Toyota ini menghadirkan unit-unit terbaik dari Kalla Toyota yang terdiri dari beragam segmen kendaraan. Pelanggan dapat dengan mudah berkunjung dan melihat secara langsung fitur kendaraan Toyota yang dipamerkan,” ungkapnya.

Melihat antusias masyarakat yang cukup tinggi, Kalla Toyota tentunya tak ingin kehilangan momentum. Kami selalu optimis melihat dan mencari peluang dari setiap tantangan kondisi yang ada. Gelaran pameran otomotif ini masih akan menampilkan unit-unit terbaik dan unggulan dari Kalla Toyota.

“Akan hadir juga special display Toyota C+Pod yang merupakan kendaraan listrik dari Kalla Toyota. Dengan semangat Aktif Bersama dan Tumbuh Bersama, untuk senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan, Toyota Carnaval kali ini akan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Diantaranya rekan Toyota Value Chain (ACC Finance, TAF Finance),” ujarnya.

Sementara itu, Andi Aswar selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean menambahkan, masyarakat berkesempatan membawa Toyota impian dengan beragam promo menarik mulai bunga 2,17% atau DP mulai 10%.

“Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Kalla Toyota menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja Rp 3 juta hingga kemudahan tukar tambah mobil lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp 5 juta,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page