NEWS

Kalla Toyota Kembali Berangkatkan Umrah Puluhan Pemenang Grand Prize

524
×

Kalla Toyota Kembali Berangkatkan Umrah Puluhan Pemenang Grand Prize

Sebarkan artikel ini
foto bersama Kurang lebih 40 jamaah Umrah ini merupakan pelanggan yang beruntung memenangkan grand prize periode Juni-Juli 2022

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Sebagai wujud apresiasi bagi pelanggan setianya, Kalla Toyota kembali memberangkatkan umrah ke Tanah Suci Makkah puluhan pelanggan pemenang grand prize, Selasa (15/11/2022).

Sekitar 40 pelanggan yang beruntung memenangkan grand prize periode Juni-Juli 2022. Keberangkatan pelanggan pemenang grand prize Umrah akan dibagi dalam beberapa tahap keberangkatan.

Setelah sukses diberangkatkan di Oktober kemarin, para pelanggan juga akan diberangkatkan pada November ini hingga Desember 2022 mendatang.

Baca Juga : Cetak Sejarah, Tim Futsal PWI Sultra Melaju di 8 Besar

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan, total ada sekitar 150 pelanggan yang akan diberangkatkan hingga akhir tahun 2022.

Kalla Toyota berharap grand prize ini dapat memberikan pengalaman ibadah terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena telah memilih Toyota sebagai kebutuhan kendaraannya. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, diantaranya menghadirkan promo menguntungkan memiliki Toyota impian pelanggan,” ungkap Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota Rabu, 23 November 2022.

Ibu Elvina Anita, selaku salah satu pemenang grand prize Umrah mengungkapkan rasa syukurnya karena terpilih sebagai pelanggan yang beruntung. Beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada Kalla Toyota atas kesempatan ibadah ke Tanah Suci ini.

Baca Juga : DLH Konawe Bakal Sanksi Warga yang Buang Sampah Sembarangan

“Alhamdulillah terima kasih kepada Allh Swt dan kepada Kalla Toyota,saya merasa sangat bahagia diberikan hadiah yang sangat berharga dalam perjalanan hidup saya yang notabene seorang mualaf, tak terkira begitu banyak kejutan special yang diberikan Kalla Toyota,” imbuhnya.

Kalla Toyota kembali memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya. Di bulan November ini, Kalla Toyota menghadirkan program Toyota Carnaval. Masyarakat berkesempatan membawa Toyota impian dengan beragam promo menarik, mulai bunga 2,17% atau DP mulai 10%.

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km. Kalla Toyota menyiapkan grand prize 7 motor Benelli, voucher belanja tiga juta rupiah, hingga kemudahan tukar tambah mobil lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Reporter: Sardin.D

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page