EKONOMI & BISNISFEATUREDKONAWE SELATAN

Kalla Toyota Kendari Hadir di Konsel Dengan Promo Spesial DP Rendah dan Service Gratis

471
×

Kalla Toyota Kendari Hadir di Konsel Dengan Promo Spesial DP Rendah dan Service Gratis

Sebarkan artikel ini

ANDOOLO – Telah hadir di Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) PT Haji Kalla Toyota Kendari dengan program menarik September ceria, Toyota Promo spesial program sale merdeka.

Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini, dimulai dari Kamis,13 September 2018 dan digelar di wilayah perkantoran Pemerintah Daerah Konawe Selatan (Pemda Konsel).

Melalui sales eksekutif indra saat dikonfirmasi Mediakendari.com mengatakan, kegiatan program sale merdeka semua lebih mudah Ini menawarkan berbagai promo paket angsuran rendah dan service gratis untuk semua jenis mobil merek Toyota.

Kata Indra, untuk paket angsuran rendah dengan uang muka DP murah mulai dari uang muka Rp 12 jutaan untuk Toyota type Avanza, type Agya DP Rp 16 juta dan Toyota Type All new Calya dengan DP Rp 13 Juta.

“Promo ini berkhir sampai tanggal 25 September 2019,” ujarnya.

“Onderdilnya terjangkau, kemudian servicenya murah. Harga jualnya kembali tinggi, mobil terlaris dan bisa tukar mobil lama dengan toyota baru,” tambahnya.

Indra menjelaskna, selain DP murah dan terjangkau Toyota juga menyiapkan gratis jasa service sampai dengan 50.000 KM Oli untuk 60.000 KM dengan discon jasa 30% dan sparepart 10%.

“Untuk kilometer 50 ribu di lakukan service berkala seperti pemeriksaan kampas rem, saringan oli dan oli mesin serta periksa air radiator tekanan ban dan pemeriksaan kelistrikan,” cetusnya.

Sementara untuk service 60 ribu kilometer ke atas free oli mesin, ditambah diskon jasa 30% di tambah sparepart 10% dengan hadiah welcome pack.(b)


Reporter: Erlin
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page