EKONOMI & BISNISKendari

Kalla Toyota Kendari Rayakan Hari Ibu Bersama Customer Setia

667
×

Kalla Toyota Kendari Rayakan Hari Ibu Bersama Customer Setia

Sebarkan artikel ini
Perayaan Hari Ibu 2020 oleh Kalla Toyota Cabang Kendari yang dirangkaikan dengan perayaan Ultah Wawali Kota Kendari, Siska Karina Imran (Kiri). Foto: MEDIAKENDARI.com

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Kalla Toyota Kendari merayakan hari ibu bersama customer setia dalam konsep gala dinner yang dilaksanakan, Selasa 22 Desember 2020, di salah satu hotel berbintang di Kota Kendari.

Peringatan hari ibu yang diperingati setiap 22 Desember ini merupakan agenda rutin Kalla Toyota Kendari dalam memanjakan konsumen setia khususnya dari kalangan para ibu-ibu.

Gala dinner ini juga dihadiri Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari, Siska Karina Imran yang diundang secara khusus, untuk menjelaskan makna dan peran ibu sebagai pahlawan pembangunan.

“Bahkan tanpa ada peran Ibu-Ibu pembangunan Kota Kendari tidak sempurna tanpa mereka,” terang Siska Karina Imran, saat membawakan sambutan gala diner hari ibu, Kalla Toyota Kendari.

Sementara itu, Kepala Kalla Toyota Cabang Kendari, Wahab Ramli menuturkan acara tersebut setiap tahun pihaknya agendakan sebagai bentuk apresiasi untuk para customer.

“Namun tahun ini lebih spesial, karena Hari Ibu kali ini bersamaan dengan ulang tahun pemimpin kita, Ibu Siska. Untuk kedepannya akan akan lebih baik lagi dan terus hadir untuk para customer,” pungkasnya./B

You cannot copy content of this page