EKONOMI & BISNISFEATUREDKolaka Utara

Kalla Toyota Lasusua Berikan Servis Kunjungan Pada Konsumen

669
×

Kalla Toyota Lasusua Berikan Servis Kunjungan Pada Konsumen

Sebarkan artikel ini

LASUSUA – Sebagai dialer resmi penjualan mobil Toyota di kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Kalla Toyota Lasusua tidak saja menjual produk baru, tapi juga memberi pelayanan servis dan menyediakan suku cadang kepada konseumnnya.

Kemudahan ini, dikatakan, Marketing Executive Toyota Kalla Lasusua, Faisal Kanna, saat ditemui, jumat (13/10).

Faisal mengatakan, hari ini mengadakan pelayanan servis kendaraan toyota di kompleks perkantoran bupati Kolaka Utara (Kolut).

Marketing Executive Toyota Kalla Lasusua, Faisal Kanna. (Foto: Ady Arman)

“Hari ini kami mengadakan pelayanan kunjungan servis kendaraan selama empat hari di kompleks perkantoran bupati kolut, ini merupakan program dan komitmen kami kepada konsumen toyota dikolut,” ujar Faisal.

Pada kegiatan kunjungan servis ini, kata Faisal, PT Hadji Kalla Toyota memberikan pelayanan jasa servis gratis dan diskon pembelian suku cadang. Hal ini, merupakan bagian dari edukasi kepada pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraan agar nantinya nyaman dan aman saat digunakan.

“Untuk menarik minat konsumen, biasanya kami telepon dan beritahu, misalnya kami ada servis kendaraan di Lasusua, hal itu untuk bagaimana dan pokoknya kami ingatkan konsumen,” cetusnya.

Selain itu kami juga di Kalla Toyota Lasusua megadakan promo penjualan kendaraan.

“DP promo mulai dari 17 jutaan, dan promo ini berlaku sampai bulan Oktober 2017,”tutupnya.

Reporter: Ady Arman

You cannot copy content of this page