EKONOMI & BISNISKendariNEWS

Kalla Toyota Tawarkan Paket Servis Hemat ke Pelanggan di HUT RI ke 74

485
×

Kalla Toyota Tawarkan Paket Servis Hemat ke Pelanggan di HUT RI ke 74

Sebarkan artikel ini
Teknisi Kalla Toyota saat melakukan servis pada kendaraan customer. Foto : IST/B

Reporter : Hendrik B
Editor : Wiwid Abid Abadi

KENDARI – Untuk memberikan rasa nyaman, aman dan mudah bagi para pelanggan Kalla Toyota di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Kalla Toyota menghadirkan paket servis hemat dengan mengangkat tema “Servis Merdeka Kalla Toyota”.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengungkapkan, servis merdeka merupakan program spesial Kalla Toyota untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan servis kendaraan secara berkala.

“Pelanggan akan mendapatkan keuntungan pemeliharaan unitnya di Servis Merdeka ini,” ungkap Aswan Amiruddin, Senin (12/8/2019).

Salain itu, lanjut Aswan, pelanggan juga akan mendapatkan diskon spesial dan promo gratis beberapa komponen mobil.

Kata dia, program servis merdeka juga memberikan keuntungan berupa free saringan oli mesin, diskon 20% untuk spooring, diskon 20% untuk super engine cleaner, serta mendapatkan gratis oli mesin saat melakukan servis AC, yaitu free oli hingga enam liter.

BACA JUGA :

“Perawatan dan servis secara berkala menjadi kunci agar kendaraan tetap dalam kondisi prima,” ujarnya.

Selain memberikan berbagai diskon servis, lanjut Aswan, Kalla Toyota juga menghadirkan teknisi yang tersertifikasi internasional, guna untuk memberikan jaminan servis dengan kualitas yang terpercaya.

“Setiap komponen mesin yang digunakan di bengkel Kalla Toyota merupakan genuine parts yang dijamin keasliannya,” ujarnya.

Aswan mengatakan, servis merdeka ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota dan seluruh unit kendaraan Toyota dari semua model, mendapatkan kesempatan promo Servis Merdeka itu.

“Untuk bengkel resmi yang tersebar yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page