oleh

KAMMI Kendari Aksi Solidaritas untuk Palestina

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mengelar aksi solidaritas untuk Palestina, Jumat (22/11/2019) Masjid Raya Al Kautsar.

Aksi tersebut mengajak pengguna jalan dan warga Kendari agar ikut membantu Masyarakat Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Pramuka

Sekretaris Jendral KAMMI Daerah Kendari, Asril Buton mengatakan, aksi solidaritas itu dibarengi dengan kegiatan penggalangan dana, yang nantinya akan disalurkan ke Palestina.

BACA JUGA:

“Asosiasi KAMMI akan melakukan penggalangan dana yang untuk membantu saudari-saudari kita yang telah diserang oleh negara Israel dan menimbulkan korban jiwa,” jelasnya kepada MEDIAKENDARI.com.

Asril juga menyampaikan aksi penggalangan dana ini bekerjasama dengan Inisiatif Zakat Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Dana-dana yang kami kumpulkan ini akan kami salurkan lewat ACT yang telah berada di Palestina,” tuturnya.

“Kami berharap, masyarakat Kendari dapat ikut serta memberikan sumbangsi untuk saudara saudari kita yang ada di Palestina. Walau cuman seribu dua ribu, saya pikir tidaklah berat apalagi buat mereka yang memiliki pekerjaan,” tutup Asril. (B)

Terkini