oleh

Kampanye di Konsel, Nirna Lachmuddin Janji Perjuangkan Kebutuhan Petani

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KONSEL – Calon Anggota DPR RI, Nirna Lachmuddin kembali mengkampanyekan program prioritasnya di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Sabalukoa, Konawe Selatan (Konsel), Rabu (6/2/2019).

Dalam pidatonya, Caleg PDI Perjuangan itu mengatakan dihadapan masyarakat, bahwa salah satu dari empat program prioritasnya yakni bidang pertanian.

Baca Juga : Akui Lawannya Berat, Nirna Lachmuddin Yakin Tembus Senayan

“Di Sabulukoa ini potensi pertaniannya sangat besar. Jika saya dipercayakan menjadi anggota DPR RI, saya akan memperjuangkan kebutuhan para petani, baik pengadaan pupuk murah maupun akses modal bagi para petani dan menjaga stabilitas harga hasil pertanian,” ujar Nirna di hadapan ribuan warga yang mengikuti kampanye.

Berangkat dari program kerja Nirna Lachmuddin itu, salah satu tokoh perempuan Sabulukoa, Elsa yang juga ikut hadir pada pertemuan itu menyatakan diri untuk mendukung mantan anggota DPRD Provinsi Sultra itu agar tembus ke Senayan.

Baca Juga : Nirna Lachmuddin Komitmen Perjuangkan Kesehatan Gratis Jika di Senayan

“Kami siap mendung Ibu Nirna, karena selain di bidang pertanian, salah satu programnya juga siap memperjuangkan kaum perempuan di pusat,” jelasnya.

Dalam kampanye itu, Nirna Lachmuddin juga di dampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kendari, Ishak Ismail atau yang dikenal dengan ‘Anak Lorongnya Kendari’ yang tak lain adalah suaminya. (A)


Terkini