HEADLINE NEWSKONAWE SELATANNEWSPILEGPOLITIKSULTRA

Kampanye Nirna Lachmuddin Dapat Sambutan Antusias Warga Kolono Timur

726
×

Kampanye Nirna Lachmuddin Dapat Sambutan Antusias Warga Kolono Timur

Sebarkan artikel ini
Suasana kampanye Caleg DPR RI, Nirna Lachmuddin di Kolono Timur. (Foto : Ist)

Reporter : Kardin

Editor : Def

KONSEL – Calon Anggota Legisltif (Caleg) DPR RI, Nirna Lachmuddin kembali melakukan kampanye tatap muka di kecamatan Kolono Timur, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (22/3/2019).

Kampanye politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, disambut antusias oleh ratusan warga yang turut menghadirinya. Pada kesempatan itu, Nirna Lachmuddin menyampaikan program-program yang akan diperjuangkan ketika terpilih sebagai anggota DPR RI kelak.

Baca Juga :

PRD Siap Menangkan Nirna Lachmuddin Menuju Senayan

Sambangi Pulau Kabaena, Tim Kampanye Nirna Lachmuddin Disambut Hangat Warga

Olehnya itu, ia berharap dukungan kepada masyarakat yang hadir untuk memenangkan dirinya pada Pemilihan Umum (Pemilu) April 2019 mendatang.

“Semoga dengan adanya dukungan dari masyarakat Kolono Timur ini menjadi kekuatan untuk tetap berjuang. Saya semakin optimis untuk bisa lolos mewakili rakyat Sultra di DPR RI,” ujar Caleg nomor urut 3 itu.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kolono Timur, Yamin mengatakan, alasannya memilih mendukung Nirna Lachmuddin dikarenakan ia merupakan politisi perempuan Sultra yang memiliki pengalaman sebagai mantan anggota DPRD Sultra dua Periode.

Baca Juga :

“Ibu Nirna ini sudah terbukti kapasitasnya sebagai anggota legislatif karena sudah punya pengalaman di DPRD Sultra selama dua Periode. Selain itu, orangnya juga ramah kepada masyarakat. Jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak mendukungnya,” jelasnya saat memberikan sambutan di hadapan ratusan warga yang hadir. (A)

You cannot copy content of this page