oleh

Kangen Kuliner Nusantara, Yuk ke Dapur Inara, Disini Tempatnya

Laporan: Nur Afia

KENDARI – Bosan dengan kuliner yang itu-itu saja?, nampaknya kamu perlu mengunjung ‘Dapur Inara’ yang terletak di Basemant Lippo Plaza Kendari untuk mencoba berbagai varian kuliner nusantara.

Di tempat ini kamu bisa menermukan berbagai hidangan nikmat dengan rasa rempah yang kuat dalam balutan nuansa etnik nusantara, seperti nasi tumpeng mini, bakso, pangsit, dan nasi bakar.

Owner dapur Inara, Novi Yati Tarina menjelaskan, selain menawarkan jaminan kelsezatan menu makanan, dirinya juga menghadirkan kenyamanan bagi pecinta kuliner yang datang.

Dengan rasa dan keyamanan yang ditawarkan, Dapur Inara kini menjadi tempat favorit keluarga di Kota Kendari dan sekitarnya, untuk mencicipi beragam sajian kekayaan kuliner nusantara.

“Menu favorit para Ibu-ibu arisan dan pengajian di dapur inara adalah nasi tumpeng mini. Memiliki bentuk seperti nasi tumpeng pada umumnya, namun ukurannya lebih kecil,” kata Novi Yati Tarina.

Novi juga menjelaskan, nasi tumpeng mini merupakan menu favorit keluarga yang banyak dipesan pelanggan, tidak hanya untuk disantap bersama anggota keluarga juga untuk acara skala besar.

“Dapur Inara melayani pemesanan mulai pukul 09.00 Wita hingga  pukul 22.000 Wita. Nasi tumpeng jadi menu andalannya karena untuk acara biasanya lebih menyukai nasi tumpeng sebagai penggati kue,” jelasnya.

Untuk harganya setiap menunya, kata Novi, nasi tumbeng mini diberikan harga sebesar Rp.35 ribu – Rp.37 ribu tergantung dari kondimennya. “Sedangkan untuk nasi bakar adalah Rp15,” pungkasnya. /B

Terkini