FEATUREDNASIONAL

Kapolda Malut Resmikan Gedung Pojok Baca Multi Fungsi dan Rumah Pintar di Halmahera Selatan

306
×

Kapolda Malut Resmikan Gedung Pojok Baca Multi Fungsi dan Rumah Pintar di Halmahera Selatan

Sebarkan artikel ini

MALUKU UTARA – Polda Maluku Utara (Malut), Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Halmahera Selatan (Halsel) Kapolda Malut beserta rombongan pejabat utama sekaligus meresmikan Gedung Pojok Baca Multi Fungsi dan Rumah Pintar yang bertempat di Desa Belang Belang Kecamatan Bacan Kabupaten Halsel, pada Minggu (17/12).

Dalam sambutannya Kapolda Malut, Brigjen Pol Achmat Juri mengatakan, terima kasih kepada masyarakat Desa Belang Belang Kecamatan Bacan serta pemerintah desa. Selain itu, Achmat juga menerangkan pihaknya telah menyaksikan bahwa rumah pintar pondok baca tempat multi fungsi yang sudah dibangun bersama sama oleh masyarakat dibawah pimpinan Kepala Desa dan juga dibantu oleh Bhabinkamtibmas Malut.

“Dengan adanya Gedung Pojok Baca Multi Fungsi dan Rumah Pintar ini juga bisa menjadi tempat diskusi untuk mengembangkan desa ini menjadi baik,” kata Kapolda.

Lanjut Achmat, dengan kehadiran pihak Polda Malut di Desa Belang Belang untuk melihat bagaimana realisasi kerjasama Bhabinkamtibmas dengan pemerintah desa. Ia juga menjelaskan, pihak Polda Malut melaksanakan penandatanganan rencana kerja dengan Bupati Halsel terkait kesepakatan bersama soal pengawalan Dana Desa.

“Saya percaya juga kepada Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas bisa mendampingi masyarakat di Desa Belang Belang ini menuju kesejahteraan dan kemakmuran Desa, rumah ini menjadi fondasi pertama kita untuk mencerdaskan orang, kalau kita semua bisa cerdas maka semua ini akan berubah tentunya akan lebih baik dari hari ini,” tutupnya.

Redaksi

You cannot copy content of this page