oleh

Kapolda Minta Partisipasi Masyarakat Agar Sultra Lebih Aman dan Kondusif

-FEATURED, Kendari-53 dibaca

KENDARI – Pelepasan 2017 yang dilaksanakan di Tugu Religi, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta dukungan, partisipasi dan kontribusi yang positif kepada masyarakat agar Sultra lebih aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Danrem Haluoleo, Kolonel Arm Dedi Nurhadiman dan Kepala BNNP Sultra, Heru Tegus Prayitni.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, keterlibatan masyarakat dalam rangka keamanan daerah sangat penting dan dibutuhkan. Untuk itu lanjutnya, pemerintah Daerah tidak boleh mengatakan bahwa mereka tak berbuat.

“Segala sesuatunya baik itu Polri, TNI dan Pemerintah Daerah tidak bisa bilang tidak ada dukungan, partisipasi dan kontribusi positif dari masyarakat,” ujar Andap, pada perrayaan malam tahun baru, Minnggu (31/12).

Ia juga berharap, di Tahun 2018 keamanan dan kenyamanan Sultra dapat lebih dari sebelumnya yang telah dicapai. Tambah bersinergi, Solid, sehingga aman dan kondusif yang akhirnya pembangunan dapat tercapai dengan baik. Selain itu, Andap menambahkan, agar Polri dapat semakin profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom.

“Semoga Polri semakin profesional, moderen, dan terpercaya. Soliditas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah bisa kita rawat dan tingkatkan lagi,” pungkasnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini