FEATUREDKendari

Kapolda Nobar Film Molulo Bersama Insan Pers

346
×

Kapolda Nobar Film Molulo Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara, Brigadir Jenderal Andhap Budhi Revianto menggelar acara nonton bareng film Molulo, Karena Jodoh Tak Bisa Dipaksa bersama insan pers se-kota Kendari pada Sabtu sore (4/11).

Kegiatan yang bertemakan ‘Merajut Kebersamaan dan Melestarikan Budaya Lokal ini, menurut Kapolda merupakan salah satu tindakan mengapresiasi karya sineas lokal Sultra dalam menghasilkan karya-karya yang berkualitas.

Film Molulo
Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara, Brigadir Jenderal Andhap Budhi Revianto. (Foto: Ronal Fajar)

“Acara ini kami gelar dalam rangka merajut kebersamaan dan juga mengapresiasi karya anak-anak muda kita,” ucap Andhap.

Sementara itu, ditemui seusai acara nobar, anggota DPR RI, Tina Nur Alam mengatakan sangat mengapresiasi karya film Molulo. Dirinya juga berharap film ini mampu meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi Tenggara.

“Saya mengapresiasi film Molulo ini. Saya berharap kedepannya pariwisata kita terdongkrak karena adanya film ini,” ungkap legislator yang juga isteri dari Gubernur Nonaktif Sultra, Nur Alam.

Film Molulo
Legislator yang juga isteri dari Gubernur Nonaktif Sultra, Nur Alam, SE. (Foto: Ronal Fajar)

Acara nonton bareng ini, selain dihadiri oleh Kapolda Sultra, hadir pula Plt. Gubernur Sultra, Saleh Lasata, Danrem 143/HO, Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, Danlanal Kendari, Kolonel Laut (P) Prio Budie Leksono, Sutradara Film Molulo Irham Acho Bahtiar, serta Bintang Film Molulo, Andi Arsil.

Reporter: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page