BAUBAU

Kapolres Baubau Hadiahkan Kue Ultah Untuk Insan Pers

246
×

Kapolres Baubau Hadiahkan Kue Ultah Untuk Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari (Kiri) saat memberikan kue Ultah kepada insan pers Kota Baubau

Reporter: Ardilan

BAUBAU – Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari memberikan kue ulang tahun (Ultah) kepada insan pers sebagai apresiasi atas peringatan Hari Pers Nasional tahun 2020, yang dirayakan 9 Februari lalu.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra dan pers adalah kita,” ujar Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari, dalam coffee morning bersama insan pers di Halaman Mapolres Baubau, Kamis 13 Februari 2020.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Baubau, La Ode Aswarlin mengapresiasi Polres Baubau yang ikut menghadiri puncak perayaan Hari Pers Tahun 2020 di Banjarmasin.

“Terimakasih pak Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk hadir bersama merayakan peringatan HPN di Banjarmasin beberapa waktu lalu. Saya rasa ini sebuah penghargaan yang begitu besar terhadap profesi wartawan,” kata Aswarlin.

Aswarlin berharap, kemitraan yang terjalin dengan para insan pers terus terjaga dengan baik. Apalagi Sulawesi Tenggara merupakan daerah meraih Indeks Kemerdekaan Pers (IKP) tertinggi yang diberikan Dewan Pers di HPN Banjarmasin beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan bagi kita semua yang berprofesi sebagai wartawan untuk terus menyajikan berita yang berkualitas sesuai kode etik dan kode prilaku sebagai salah satu pedoman kita dalam menjalankan tugas profesi,” ungkap La Ode Aswarlin.

Coffe morning dirangkaikan sarapan bersama jajaran pejabat utama Polres Baubau. Selain Ketua PWI Baubau, hadir pula Sekretaris PWI Baubau, Yuhandri Hardiman, pengurus PWI Baubau serta sejumlah wartawan dalam pertemuan tersebut.

You cannot copy content of this page