oleh

Kapolres Bombana Tekankan Jajarannya Untuk Jaga Kamtibmas

-BOMBANA, SULTRA-81 dibaca

Reporter: Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Kapolres Bombana AKBP Andi Adnan Syafruddin menekankan kepada para Kapolsek untuk selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di masing -masing wilayah.

Hal tersebut ditekankan Adnan dalam Gelar Operasional Analisa dan Evaluasi Situasi Kamtibmas Periode 2019 di Aula Rekonfu Mako Polres Bombana, Kamis (5/9/2019).

“Para Kapolsek harus senantiasa menjaga Kambtibmas di masing – masing wilayah,” tegas Adnan di hadapan para Kapolsek.

Menurutnya, pelaku kekarasan sudah tidak takut lagi kepada aparat keamanan yang sedang bertugas dilapangan. Hal itu menurutnya, sebagaimana ramai diberitakan di beberapa media masa.

“Untuk itu kita harus bisa menganalisa situasi yang terjadi diwilayah kita, agar porsenil selalu waspada dalam menjalankan tugas, terutama yang piket jaga dan dilapangan,” ucapnya.

Tak hanya itu, Perwira berpangkat dua bunga dipundak ini juga meminta agar porsenil kepolisian menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, lebih khusus warga yang ada diwilayah Bombana.

“Contohnya dengan berlangsungnya operasi patuh, porsenil kepolisian dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Gelar Opersional dan Evaluasi Kambtibmas ini dihadiri Wakapolres Bombana, Kompol Muhadi Walam, Kabag Ops AKP Laode Agus, para PJU, para Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Intelkam serta para Kapolsek jajaran Polres Bombana. /B

Terkini