oleh

Kapolsek Onembute Berganti, Ini Programnya

-NEWS-568 dibaca

 

Reporter: Hardiyanto

KONAWE – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Onembute yang berada di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Konawe secara resmi berganti pada Rabu 21 April 2021. Kapolsek Onembute, Iptu Asriadi resmi digantikan Ipda Syamsu Marlin yang sebelumnya menjabat Kanit Opsnal Subbid Paminal Bidpropam Polda Sultra.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto di Lapangan Mapolres Konawe.

Setelah dilantik, Ipda Syamsu Marlin mengatakan, akan menindaklanjuti program pemerintah dalam hal penanggulangan penyebaran Covid-19 serta melanjutkan program- dari kapolsek sebelumnya, terutama dalam pelaksanaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami akan melaksanakan kegiatan-kegiatan kepolisian yang melibatkan muspika baik itu dari kecamatan, aparat desa, tokoh masyarakat hingga para pemuda,” terang Ipda Marlin melalui sambungan telepon pada Rabu, 21 April 2021.

Selain itu, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan safari ramadan di tingkat kecamatan hingga desa sebagai upaya membaur dengan masyarakat.

“Di bulan ramadan ini, secepatnya kita akan menyambangi masjid-masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Onembute. Hal itu, merupakan upaya kami memperkenalkan dan melakukan pendekatan dengan masyarakat,” pungkasnya. (C)

Terkini