NEWS

Kapolsek Onembute Gelar Bakti Sosial

353
×

Kapolsek Onembute Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Kapolsek Onembute, IPDA Syamsu Marlin, SH., (tengah) bersama Tim saat akan melaksanakan penyemprotan Desinfektan (Foto: Ist)

 

Reporter: Hardiyanto

KONAWE – Di awal masa kepemimpinannya, Kapolsek Onembute, Ipda Syamsu Marlin mulai menjalin keakraban dengan masyarakat serta mengimplementasikan program pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan edukasi kepada masyarakat dan penyemprotan desinfektan di beberapa rumah warga dan masjid yang berada di wilayah Kecamatan Onembute,” ujar Ipda Syamsu pada Kamis, 22 April 2021.

Turut juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Silea, Babinsa, 3 Personil Polsek Onembute, Relawan, dan Gabungan Satuan Gugus Tugas Covid-19.

“Kita menggunakan 9 tabung alat semprot dan sebanyak 188 rumah warga, 12 kios dan 1 masjid yang kami semprot desinfektan. Selanjutnya, kegiatan ini akan kami lakukan di tiap desa di Kecamatan Onembute,” sebutnya.

Ia berharap dengan kegiatan seperti itu, dapat mempererat talisilaturrahmi dan melindungi masyarakat Onembute dari bahaya penyakit khususnya penyebaran virus Covid-19. (C)

You cannot copy content of this page