HUKUM & KRIMINAL

Kapolsek Ranomeeto Minta Bhabinkamtibmas Intensif Kunjungi Warga

514
×

Kapolsek Ranomeeto Minta Bhabinkamtibmas Intensif Kunjungi Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Ranomeero Akp Dedi Hartoyo,S.PI. di Saung Cemara Polsek Ranomeeto bersama jajaran personil Bhabinkamtibmas duduk santai untuk memberikan petunjuk dan arahan tentang tugas pokok sebagai bhabinkamtibmas.

Redaksi

KENDARI – Kapolsek Ranomeero Akp Dedi Hartoyo meminta personil Bhabinkamtibmas meningkatkan giat patroli sambang warga. Hal itu sebagaimana disampaikan Akp Dedi di Saung Cemara Polsek Ranomeeto usai apel pagi, Rabu 4 Februari 2020.

Di Saung ini, Akp Dedi mengumpulkan personil Bhabinkamtibmas dengan duduk santai dalam memberikan petunjuk dan arahan tentang tugas pokok sebagai bhabinkamtibmas.

“Ini dilakukan, agar anggota lebih paham dan mengerti tentang tugas pokok sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga binaannya,” kata Akp Dedi Hartoyo.

Dijelaskanya, arahan Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto,S.Ik Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan dan duta dari Kepolisian.

“Bhabinkamtibmas ditugaskan khusus untuk selalu menyambangi dan membina warga desa untuk selalu membantu dan menjadi Mitra Kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di desanya,” terangnya.

AKP Dedi memerintahkan personil Bhabinkamtibmas agar giat patroli menyambangi warga di tiap wilayah binaan ditingkatkan.”Sebagai anggota Polri yang mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan,” ujarnya.

You cannot copy content of this page