oleh

Kapolsek Sampara Berganti, Polres Konawe Gelar Sertijab

UNAAHA – Mutasi di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali bergulir. Salah satunya jabatan Kapolsek Sampara yang sebelumnya dijabat Ipda Noufaldi Widyatama kini digantikan Ipda Muhammad Facrirrazi. Pergantian Kapolsek Sampara itu berdasarkan telegram Surat Telegram Kapolda Sultra No. Kep/333/IX/2018 tanggal 17-09-2018.

Upacara serah terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Konawe, Sabtu (29/9/2018). Dalam upacara tersebut, bertindak selaku inspektur Upacara Kapolres Konawe AKBP Muhamad Nur Akbar dan dihadiri oleh para Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta Ratusan personil Polres Konawe.

Ipda Noufaldi sendiri dipercaya akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Palangga, di Polres Konawe Selatan (Konsel).  Sementara Ipda Muhammad Fachrurrazi, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Didik 3 Sat Reskrim Polres Kendari.

Dalam sambutannya, Kapolres Konawe, AKBP Muhamad Nur Akbar mengatakan mutasi ini merupakan hal biasa dan menjadi dinamika organisasi dari pembinaan. Mutasi tersebut dilakukan secara sistematis dan berkelanjutan. Mutasi, kata dia, adalah hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran di tubuh organisasi Kepolisian termasuk di wilayah hukum Polres Konawe.

“Mutasi juga sebagai bentuk pengembangan organisasi dan bentuk pengembangan karir. Makanya sangat perlu dilakukan penyegaran atau promosi jabatan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan rasa terima Kasih kepada Ipda Noufaldi atas dedikasinya selama menjabat Kapolsek Sampara.

” Dan untuk personil yang baru dilantik kami berharap dapat memberikan Prestasi dan kemajuan positif bagi Polsek Sampara,” tutupnya. (c)

Redaksi

Terkini