oleh

Karang Taruna Lelemangura Bagikan Masker dan Vitamin dari Kemensos

-NEWS-46 dibaca

BAUBAU – Karang Taruna (Karta) Lelemangura Kelurahan Melai, Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan masker dan vitamin dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI).

Bantuan ini diberikan dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang belum juga usai.

“Alhamdulillah Karang Taruna Lelemangura sudah melakukan pendistribusian kepada masyarakat tidak mampu,” ungkap Ketua Karta Lelemangura, Irwadin dalam keterangannya ditulis Sabtu, 27 November 2021.

Irwadin mengatakan bantuan Kemensos tersebut tersalurkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Baubau yang kemudian menyerahkan kepada masing-masing Karang Taruna di daerah itu.

Ia menerangkan di kelurahan Melai bantuan masker dan vaksin sebanyak 25 paket itu diberikan kepada 25 kepala keluarga (KK) kurang mampu.

“Kami bagikan ditiga lingkungan yakni lingkungan Baaluwu, Peropa dan Dete,” ujarnya.

Ia menambahkan pihaknya melakukan pembagian masker dan vitamin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta mengatur jarak agar tidak menimbulkan kerumunan.

 

Penulis : Ardilan

Terkini