NEWS

Karo SDM Polda Sultra Beri Pengarahan Kepada Perwira Lulusan Akpol dan SIP

612
×

Karo SDM Polda Sultra Beri Pengarahan Kepada Perwira Lulusan Akpol dan SIP

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kepala Biro SDM Polda Sultra Kombes Pol. Danang Beny K, S.I.K., M.H bersama Kabag Binkar Ro SDM AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K.,M.H melaksanakan pembinaan perwira polri pasca pendidikan pembentukan di lingkungan Polda Sultra tahun 2023, Jumat (20/01/2023).

Pembinaan kepada perwira Polri yang terdiri Alumni Akpol lulusan tahun 2010 s.d 2022 dan Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) lulusan tahun 2009 s.d 2022 yang di laksanakan secara daring melalui Zoom Meeting yang bertempat di Ruang C.A.T Assessment Center Biro SDM Polda Sultra melalui sarana Vicon.

Karo SDM mengatakan kegiatan pembinaan untuk menumbuhkan kesadaran (insight) bagi para peserta terhadap perilaku proaktif terhadap budaya polisi yang profesional dan berintegritas serta meningkatkan pengetahuan mengenai peraturan yang berlaku terkait menjadi polisi yang berintegritas, profesional, dan beretika.

“Kita lakukan pembinaan kepada perwira guna mencegah terjadinya pelanggaran serta peningkatan kualitas Perwira Polri dalam menjalankan tugas serta fungsinya menjadi pemimpin yang profesional dan tangguh dimasa depan,” pungkas Kombes Pol Danang.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page