Kartu Ujian Peserta CPNS Mubar Mulai Dibagikan

Reporter: Jul Awal
Editor: La Ode Adnan Irham

LAWORO Kartu peserta ujian Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Muna Barat mulai dibagikan, Senin (20/01/2020).

Untuk memudahkan pengambilan kartu, panitia membuka tiga loket, masing-masing untuk formasi guru, kesehatan dan tenaga teknis.

Kepala Bidang Dokumentasi dan Pengembangan BKPP Mubar, Hanur Alkadirun mengatakan, batas waktu pengambilan kartu sampai pada dua hari sebelum pelaksanaan ujian Februari mendatang.

Hanur juga menambahkan untuk jadwal ujian akan diumumkan di laman resmi BKPP Mubar. Dia mengimbau pelamar abdi negara itu, selalu memantau perkembangan informasi terupdate melalui laman www.bkppmubar.go.id.

“Jadi dipantau aja di laman resmi BKPP Mubar,” ungkap Hanur kepada Mediakendari.com di ruang kerjanya, Selasa (21/01/2020).

Pihaknya mengimbau jika ada yang mewakilkan pengambilan kartu ujian peserta, agar membawa surat kuasa peserta, foto copy kartu tanda penduduk dan kartu pendaftaran peserta. Hal ini agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan sampai sudah diambilkan dan tidak tanggung jawab jika peserta klaim tidak mendapatkan kartu ujiannya” lanjutnya.

Dari pantauan Mediakendari.com, ratusan pelamar CPNS rela antri untuk mendapatkan kartu ujian mereka. Mereka berasal dari berbagai daerah di Sultra. (B)

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda