oleh

Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Kolut Berganti

-FEATURED, Kolaka Utara-318 dibaca

LASUSUA – Dalam rangka penyegaran institusi Polri, Kapolres Kolaka Utara (Kolut), AKBP Bambang Satriawan, melantik beberapa perwira Polisi di Aula Gedung Islami Center Masjid Agung Lasusua, Sabtu (28/4/2018).

Kanit I unit 2 Subdit 3 DitResrimSus Polda Sultra, Iptu Ahmad Fatoni, SH dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Kolut dan Kanit II Sat PJR DitLantas Polda Sultra, Iptu Moh  Asyura Majid diangkat menjadi Kasat Lantas Polres kolut.

Sementara, Mochamad Salman, SH yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Kolut bergeser ke Polda Sultra dengan jabatan baru yakni Panit I Bag Wasidik DistresNarKoba dan AKP Gunanto, S Sos yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Kolut, bergeser Kanit II Sat PJR DitLantas Polda Sultra.

BACA JUGA: Sat Lantas Polres Kolaka Berikan Pelayanan Prima pada Masyarakat

Acara pelantikan tersebut dimulai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dibacakan Kapolres kemudian disusul oleh empat perwira Polisi.

Dalam sambutannya, Kapolres Kolut, AKBP Bambang Satriawan mengatakan, pergantian jabatan di tubuh institusi Kepolisian merupakan hal yang wajar, dikarenakan sebagai proses penyegaran organisasi dalam perkembangan Karir perwira yang dimutasi.

“Kita menindak lanjuti Telegram Pak Kapolda untuk penyegaran kembali organisasi untuk pengembangan karir dan hari kita lakukan pelaksanaan serah terima jabatan,” ungkapnya.


Reporter: Bahar 
Editor: Kardin

Terkini