oleh

Kasus Positif Corona di Sultra Bertambah Lagi, 7 Muna dan 2 Kendari

Reporter: Febi Purnasari / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Kasus positif Covid-19 di Sulawesi Tenggara (Sultra) bertambah lagi. Kini menjadi 36 kasus, setelah Minggu 19 April 2020 bertambah sembilan, tujuh di Kabupaten Muna dan dua di Kota Kendari.

“Jadi sembilan kasus baru ini diantaranya tujuh dari daerah Muna dan dua dari kota kendari,” kata Juru Bicara (Jubir) Sultra, La Ode Rabiul Awal.

La Ode Rabiul Awal melanjutkan, kesembilan kasus baru ini terdiri dari dua orang perempuan domisili Kota Kendari dan di Muna empat perempuan dan tiga laki-laki.

“Untuk domisili kota kendari terdiri atas perempuan berusia 33 tahun serta perempuan berusia 57 tahun. Adapun untuk domisili Kabupaten Muna diantarnya perempuan 57 tahun, laki-laki 43 tahun, perempuan 54 tahun, laki-laki 64 tahun, laki-laki 38 tahun, perempuan 57 tahun, dan perempuan 32 tahun,” jelasnya.

Data terbaru kasus Covid-19 di Sultra

Selain itu, ia juga mengatakan kesembilan pasien positif ini sudah mendapatkan perawatan di ruang isolasi.

“Kedua pasien positif domisili Kendari sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit kendari, sedangkan ketujuh pasien dari Kabupaten Muna juga sudah mendapatkan perawatan di Muna,” ungkapnya.

Saat ini data terbaru, Orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 279 kasus, Orang tanpa gejala (OTG) 99 kasus, dan Pasien dalam pengawasan (PDP) 14 kasus.

Perlu untuk diketahui, total kumulatif kasus konfirmasi positif Corona di Sultra sebanyak 36 kasus dengan rincian empat orang telah dinyatakan sembuh, dua orang meninggal dan 30 kasus Positif masih dalam pemantauan atau pengawasan. (A)

Terkini