BOMBANA

Kaum Perempuan di Bombana Diminta Pahami Empat Pilar Kebangsaan

542
Anggota DPD RI, Hj Andi Nirwana Sabbu saat sosialisasi empat pilar Kebangsaan di Gedung Auditorium Kantor Bupati Bombana. Foto : Hasrun.

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Senator DPD RI, Hj Andi Nirwana Sabbu menyebut, kaum perempuan berperan penting bagi bangsa, sehingga penting bagi kaum perempuan untuk turut memahami empat pilar kebangsaan.

Penjelasan itu dikatakan Andi Nirwana dalam sosialisasi empat pilar kebangsaan bagi ratusan perwakilan organisasi perempuan se- Kabupaten Bombana, di Auditorium Kantor Bupati Bombana, Selasa 17 November 2020.

“Jika perempuan memahami empat pilar kebangsaan. Maka bisa diajarakan kepada anaknya sebagai penerus bangsa dan bisa ditularkan kepada anggota keluarga di rumah,” kata Istri Bupati Bombana ini.

Menurutnya empat pilar kebangsaan penting dipahami serta diamalkan, karena didalamnya terkandung nilai keagamaan, kehidupan, demokrasi, keadilan dan nilai positif lainnya.

Disebutkannya juga, empat pilar kebangsaan perlu dipahami kaum perempuan di daerah tersebut, agar tidak mudah terpengaruh isu yang bisa memecahkan persatuan negara.

“Dengan memahami dan mengamalkan empat pilar kebangsaan, maka masyarakat akan semakin kuat maju dan bersatu dalam berbangsa dan bernegara,” imbuh Ketua PKK Kabupaten Bombana ini.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version