Kendari

Kebut Penyelesaian RS Jantung Kendari, Para Tukang Kerja Sampai Subuh

820
×

Kebut Penyelesaian RS Jantung Kendari, Para Tukang Kerja Sampai Subuh

Sebarkan artikel ini
Ir. Sofyan Tibo

Redaksi

Kendari – Digadang-gadang usai pada tahun 2022 para tukang Konstruksi bangunan Rumah Sakit (RS) Jantung Kendari kerja sampai subuh hari.

Projek Manager PT Citra Prasasti Konsorindo, Ir Sofyan Tibo mengatakan berdasarkan target di akhir Desember 2021 konstruksi 17 lantai selesai. Dan 2022 bangunan sudah bisa digunakan.
“Awal 2022 kita akan memulai pekerjaan arsitektur, kemudian finishing Oktober 2022 selesai,” jelasnya.

Tidak main-main untuk meyelesaikan bangunan megah proyek Ali Mazi Lukman Abunawas (Aman) yang menelan anggaran Rp. 400 Milyar tersebut sesuai waktu yang ditargetkan, para pekerja melaksanakan tugasnya sampai subuh hari.

Baca Juga: PPTK Jamin Ketahanan Bangunan RS Jantung Kendari

“Untuk mengejar waktu, pekerjaan sip sipan sampai tiga kali, sehingga bekerja sampai jam 4 subuh. Saat ini pengerjaan finising juga sudah dilakukan pada lantai satu sampai lima. Sehingah kami optimis selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Untuk membantu penyelesaikan RS Jantung pihak PT Citra Prasasti Konsorindo bakal melakukan penambahan pekerja pada bagian mekanikal elektrikal dan finishing.


”Dalam penyelesaian tersebut, karyawan yang dilibatkan mencapai kurang lebih 400 0rang., dengan pekerja yang ada 300 orang, dan nanti tambahan sekitar 100 orang lagi ” pungkasnya.

Baca Juga: RS Jantung Internasional Kendari Akan Rampung Tahun 2022

Untuk diketahui RS Jantung Internasional Kendari saat ini masih sedang dalam pengerjaan di Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kemaraya, Kendari Barat, Kota Kendari. yang memiliki kapasitas sampai 315 pasien mulai dari kelas satu, dua, tiga dan VIV.

You cannot copy content of this page