NEWS

Keeway V250Fi Siap Mengaspal di Kendari 

788
×

Keeway V250Fi Siap Mengaspal di Kendari 

Sebarkan artikel ini
Keeway V250fi siap mengaspal di Kendari. Kamis, 11 Februari 2021. Foto: Taswin Tahang/mediakendari.com

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI – Keeway V250Fi akhirnya mengaspal juga di Sulawesi Tenggara khususnya di Kota Kendari. Hadir dengan penggerak belt membuat motor ini sangat dinanti-nantikan pecinta motor cruiser.

Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan mengatakan kehadiran motor Keeway bakal turut meramaikan pasar segmen cruiser dengan segudang fitur yang tiada banding di kelasnya.

“Keeway V250Fi merupakan motor modern cruiser pertama di Indonesia. Saat ini yang menggunakan belt menghubungkan mesin dengan poros roda belakang di kelasnya, yaitu mesin 250cc, 2 silinder dengan transmisi lima percepatan. Umumnya kelas ini menggunakan rantai besi. Belt system umumnya ditemukan pada motor gede dengan mesin diatas 1.000 cc,” paparnya.

Keeway V250Fi hadir dengan jargon “Your Beautiful Way” dua varian, yaitu dengan varian stiker standar dan Geronimo. Perbedaan keduanya tampak pada motif khusus di bagian tangki. Warnanya juga ada dua pilihan, glossy black dan glossy red.

Hadir dengan mesin V-twin, menjadikan kuda besi American style ini memiliki suara lebih gahar  yang berbeda di kelas 250 cc. System supply bahan bakar menggunakan injection fuel electric system menjadikan konsumsi BBM irit dan mudah dirawat.

“Keeway memiliki kapasitas tangki 20 liter dengan pengeraman system CBS dan cakram di bagian depan dan belakang sebagai standar keamaan untuk produk V250Fi. Keeway V250Fi juga dilengkapi oleh USB- charger, menjamin pengendaranya nyaman dalam perjalanan jauh,” jelas Tri.

Dengan segudang keunikan yang dimiliki, Keeway ditawarkan dengan harga fantastis dan terjangkau. Rp64.700.000,- unturk tipe V250Fi dan Rp65.700.000,- untuk tipe V250Fi Geronimo On The Road Kendari.

“Untuk mendapatkan Keeway V250Fi, Anda harus buruan pesan karena unitnya sangat terbatas di Indonesia. Namun, untuk memuaskan rasa penasaran para peminatnya, Kalla Kars menyiapkan Keeway V250Fi test ride khusus untuk dicoba,” tutup Tri.

Untuk diketahui Kalla Kars meluncurkan motor yang brand-nya teregister di Hongaria tersebut melalui Benelli Motor Indonesia sebagai pembuka 2021. Kini motor cruiser ini pun sudah bisa dipesan seluruh jaringan Kalla Kars yang ada di Sulawesi.

Kendari sendiri merupakan kota ketiga yang dipilih Kalla Kars untuk meluncurkan Keeway V250Fi. Sebelumnya, launching telah di Kota Makassar dan Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Di Kendari, Keeway V250Fi diperkenalkan di Bengkel Kaffe, Kamis, 11 Februari 2020. Peluncuran digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (b)

You cannot copy content of this page