NEWS

Keisya Levronka Bakal Meriahkan Malam Puncak HUT Muna ke-64

1934

MUNA, MEDIAKENDARI.COM – Penyanyi jebolan Indonesia Idol Keisya Levronka rencananya bakal manggung di Lapangan Sarana Olahraga (SOR) pada Selasa, 4 Juli 2023 malam mendatangkan

Jadwal manggungnya di Muna ini dalam rangka untuk memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna yang ke-64 yang jatuh pada hari Selasa, 4 Juli 2023.

Bupati Muna, Rusman Emba mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menghibur masyarakat Kabupaten MunaMuna, terlebih dapat dinikmati secara gratis tanpa dipungut biaya sepersen pun.

Sehingga diharapkan dari perayaan malam puncak dengan menghadirkan artis Ibu Kota ini bisa memberikan semangat bagi masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Kabupaten Muna.

Selain itu, Rusman juga menambahkan hal ini untuk dapat mengumpul masyarakat di lokasi yang sama agar bisa saling menjaga tali silaturahmi, sehingga lahirnya kondusifitas yang dapat memberikan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

“Muda mudahan ini menjadi momentum strategis dalam rangka menjaga semangat kita untuk terus membangun Kabupaten Muna yang kita cintai ini. Terkhusus menjaga silaturahim dan menjaga kondusifitas dan ketenangan di Kabupaten Muna,” pungkasnya.

Ibu Irna selaku pedagang kaki lima menyampaikan rasa syukurnya terkait akal digelarnya konser tersebut, sebab dengan adanya kegiatan ini nantinya dirinya bisa menjual di lokasi beserta pedagang-pedagang lainnya.

“Saya bersyukur, setidak kalau ada konser begini pasti kita menjual lagi di sana nanti, baru biasa lakunya kita banyak, seperti waktu konser itu hari ceme kita,” singkatnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version