oleh

Kejari Kolaka Utara, Salurkan Bansos Kewarga Kurang Mampu

-NEWS-144 dibaca

 

Editor : Ermon

Reporter : Pendi

Kolaka utara – Kejaksaan negeri kolaka utara menyalurkan dan memberi bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu di kabupaten kolaka utara sulawesi tenggara.

Teguh Imanto, SH., M.Hum., Kepala kejaksaan negeri kolaka utara mengatakan selasa 13/7/2021 bahwa pada kegiatan pembagian bantuan sosial ini dalam rangka hari Bhakti adhyaksa yang ke 61 tahun 2021 dan HUT ikatan adhyaksa dharmakarini dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat, dan ini merupakan penyaluran bantuan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia yang dilakukan oleh setiap kejaksaan negeri.

Untuk kejaksaan negeri kolaka utara hari ini memberi bantuan sosial kepada masyarakat berupa sembako sebanyak 100 paket bingkisan kepada warga yang kurang mampu, tegasnya.

Dalam satu paket bingkisan tersebut berisi Beras, minyak goreng, gula, telur, mie instan dan lain-lain, dan bantuan sosial ini bukan hanya diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu namun kami juga memberikan kepada salah satu pantiasuhan yang ada di kecamatan lasusua.

Semoga bantuan sosial tersebut bermanfaat bagi warga yang kurang mampu yang telah menerima bantuan tersebut, harapnya.

Ayu ashari salah satu warga desa watuliwu kecamatan lasusua yang menerima bantuan sosial tersebut menuturkan bahwa saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kejaksaan negeri Kolaka Utara atas bantuannya yang telah diberikan.

Kejaksaan negeri kolaka utara itu bukan hanya kali ini selalu memberi bantuan kepada kami yang masih kurang mampu, namun mereka itu sudah sering memberi bantuan kepada kami, semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan berkah, tambahnya.

Terkini