oleh

Kejari Muna Menggelar Syukuran Peringati HUT Bhakti Adhyaksa ke-61

 

Reporter : Laode Yus Asman

Editor : Ermon

Buton Utara – Lebih dari setengah abad silam, Kejaksaan Republik Indonesia (RI) berdiri kokoh di negeri ini. Tepat 22 Juli 1960, lewat Surat Keputusan Presiden RI No. 204/1960, menjadi awal baru Kejaksaan RI berkiprah sebagai departemen.

Hari ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna mengenang hal tersebut dengan menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke – 61 di Kantor Kejari Muna, Kamis 22Juli 2021.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna Agustinus Baka bersama jajaran pimpinan dan staf Kejaksaan Negeri Raha, Bupati Muna, Bupati Muna Barat (Mubar), Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ketua DPRD Muna, Forkopimda 3 Kabupaten yang menjadi Wilayah kerja Kajari Raha, Kapolres Muna, Dandim Muna, dan Dandim 1429 Buton Utara.

Dalam Sambutannya Kajari Muna, Agustinus Baka menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran para undangan untuk mengikuti acara tersebut.

“Tentunya kami sangat bersyukur dan bangga atas kehadiran Bapak/Ibu Undangan yaitu diantaranya Bupati Muna, Bupati Muna Barat, dan Wakil Bupati Butur dengan ikhlasnya memenuhi undangan kami walaupun jauh serta medan jalan yang masih kurang bersahabat,” tuturnya.

Ia juga merasa senang kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik walaupun dalam suasana pandemi Covid-19 dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Namun kiranya acara ini lebih semata-mata untuk kita terus meningkatkan Silahturahim dan terus bekerja sama dalam penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Terkini