oleh

Kejati Sultra Ikut Turnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup XII di Bali

-NEWS-207 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kontingen Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara (Sultra) di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, Raimel Jesaja mengikuti Tutnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup XII Tahun 2022 di Bali.

Kegitan ini turut di ikuti oleh pemain Herlina Rauf (Kajari Konawe Selatan), Agustinus Baka (Kajari Muna), Malino Pranduk, Idris Gani, Dirmanto, Tubagus Ankie, Yusuf dan Fitri Noor Aishah.

Dijelaskan, Kajati Sultra menuturkan bahwa pada hari ini Jumat, 02 September 2022 sekira pukul 08.00 Wita, Kejaksaan Tinggi Sultra mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Adhyaksa Cup XII Tahun 2022 di Bali.

Baca Juga : Melemah sampai 0,13 Persen, Nilai Tukar Rupiah Hampir Capai Rp 15.000 Per Dolar AS

“Acara Turnamen Tenis tersebut di buka langsung oleh Jaksa Agung Republik Indonesia, Bapak ST Burhanuddin bertempat di Lapangan Liga Tenis Sport Club Sanur Denpasar Bali,” jelasnya saat dikonfirmasi media ini melalui Kasipenkum Kejati Sultra Jumat 2 September 2022.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, sangat antusias memberi semangat kepada peserta dari Kejaksaan Tinggi Sultra yang bertanding dalam kegiatan tersebut.

“Bertanding dengan menjunjung sportifitas untuk mencapai prestasi terbaik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kajati menuturkan acara pembukaan di awali dengan persembahan dari TK Adhyaksa Bali, dilanjutkan dengan devile tim dari 34 Kejaksaan Tinggi se-Indonesia yang mengikuti turnamen tersebut.

Baca Juga : Menjaga Kebersihan dan Keindahan Kota, Pemkot Kendari Launching Kendaraan Road Sweeper

“Jaksa Agung Republik Indonesia berpesan kepada peserta untuk senantiasa menjunjung sportifitas, semangat tanpa batas untuk meraih prestasi,” tuturnya.

Sebagai informasi, setelah acara pembukaan selesai acara di lanjutkan dengan pertandingan tenis lapangan yang berlangsung di Lapangan Tenis Kodam Udayana Bali.

Adapun tim tenis lapangan Kejati Sultra berada di grup F bersama dengan tim tenis lapangan dari Kejati Gorontalo, Kejati Sulawesi Barat, Kejati NTT dan Kejati Banten. Di mana acara pertandingan tenis lapangan tersebut berlangsung sampai tanggal 04 September 2022.

 

Reporter: Sardin.D