oleh

Kemangi Cafe And Resto Hadirkan Hidangan Istimewa Untuk Masyarakat

Reporter : Haris Anda Dinata

KENDARI – Kemangi Cafe And Resto terus berinovasi menghadirkan hidangan istimewa bagi masyarakat yang tengah menjalani masa pandemi.

Inovasi tersebut berupa menu sajian istimewa seperti nasi goreng kemangi special, paket songgi yaitu untuk dua orang dan 4 orang.

Selain itu juga tersedia menu istimewa sajian berkuah hangat seperti soto, bakso suki, yang cocok untuk memanjakan lidah di musim penghujan seperti saat ini.

Manager Kemangi Cafe And Resto Muhammad Nur Amrullah menjelaskan, cafe dan resto besutannya itu sempat terdampak pandemi yang membuat pendapatan menurun.

“Saat pandemi Covid 19 pendapatan turun sekitar 50 persen sehingga kami sempat berhenti pada bulan April dan Mei,” kata Muhammad Nur Amrullah.

Namun, tidak ingin berlama-lama pasif di tengah pandemi, Kemangi Cafe And Resto bangkit dengan menghadirkan inovasi menu untuk masyarakat.

Awal Juni, kata Muhammad Nur Amrullah, pihaknya mulai membuat inovasi menu dengan menghadirkan sajian baru di Kemangi Cafe And Resto.

“Kemangi Cafe And Resto menyajikan menu yang unik untuk menarik minat masyarakat Kota Kendari untuk berkunjung,” ujar Muhammad Nur Amrullah.

Atas inovasi teraebut, lanjutnya, Kemangi Cafe And Resto kembali ramai dikunjungi masyarakat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencici tangan, dan menggunakan handsanitaizer,” pungkasnya. (B).

Terkini