oleh

Kembali Dibuka, Kedai Kopi Ana Wonua Terapkan Protokol Kesehatan

redaksi

KENDARI – Kedai Kopi Ana Wonua yang teletak dibilangan BTN Wika Puri Indah kembali dibuka untuk pelanggan, setelah beberapa pekan lalu ditutup sesuai instruksi Walikota Kendari untuk mencegah penyebaran virus corona.

CEO Ana Wonua Group, Rusmin Abdul Gani (RAG) mengatakan, Kopi Ana Wonua mulai dibuka sejak 5 Juni 2020 kemarin pasca skema pola hidup norma ditengah pandemi atau New Normal mulai diberlalukan di Kota Kendari.

“Kita sudah mulai buka kembali Cafe Ana Wonua. Pasca dibuka kita mengedepankan protokol kesehatan. Para pengunjung yang hadir pun sebelum masuk kami wajibkan untuk mencuci tangan ditempat yang sudah kami sediakan,” terang Rusmin Abdul Gani.

RAG menuturkan, pembukaan kembali warung kopi yang cukup kondang di Kota Kendari itu, untuk mendukung perbaikan kondisi ekonomi masyarakat melalui penciptaan lapangan kerja.

“Jadi kami buka untuk menambah penghasil di tengah new normal ini. Harapan kita agar roda perekonomian bisa bertambah,” ujarnya.

Dijelaskannya juga, sejak pertama kali dibuka pengunjung setia Cafe Ana Wonua kembali memadati warung kopi yang cukup difavoritkan warga Kota Kendari ini sebagai tempat nongkrong.

Untuk pengunjung yang datang, selain diminta mencuci tangan juga disarankan untuk mensterilisasi anggota tubuhnya di bilik disinfektan yang telah disiapkan.

“Selama dua hari ini kami buka dan pantau pengujung cukup ramehlah. Dengan demikian ekonimi masyarakat bisa bertambah,” harapnya.

Untuk informasi, di Cafe Ana Wonua disediakan berbagai jenis kopi diantaranya moccacino, coffe late,  milkshake dan masih banyak lagi.

Terkini