HEADLINE NEWSKONAWE UTARANEWSSULTRA

Kembali Kunjungi Konut, Kepala BNPB Bersama Rombongan Komisi VIII DPR RI

409
×

Kembali Kunjungi Konut, Kepala BNPB Bersama Rombongan Komisi VIII DPR RI

Sebarkan artikel ini
Kepala BNPB RI Doni Monardo bersama rombongan Komisi VIII DPR RI, Gubernur Ali Mazi dan Bupati Ruksaminsaat berada diposko utama di Rujab Bupati Konawe Utara, Minggu (23/6/2019). Foto : Mumun/Mediakendari.com/B

Reporter : Mumun

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI, Letnan Jenderal Doni Monardo kembali mengunjungi Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (23/6/2019) untuk melihat kembali korban bencana banjir.

Kedatangan Kepala BNPB RI kali ini bersama dengan rombongan Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, dan Gubernur Ali Masi turut dalam rombongan. Rombongan tiba di posko utama banjir di Rujab Bupati Konut sekitar pukul 12.00 Wita dan langsung disambut oleh Bupati Ruksamin.

“Kedatangan bapak meski hanya cuman sementara, tapi bagi kami ini merupakan energi buat Konut untuk menjadi kabupaten yang sejahtera,” kata Bupati Ruksamin dihadapan Kepala BNPB RI, Doni Monardo dan rombongan Komisi VIII DPR RI.

Sementara Gubernur Sultra, Ali Masi dalam sambutannya memuji Ruksamin dalam menangani bencana banjir di Bumi Oheo yang dianggapnya tanggap dan lincah.

“Bupatinya sangat aktif sekali sehingga banyak pejabat pusat sekelas Menteri datang memberikan bantuan. Hari ini Kepala BNPB RI kembali berkunjung bersama rombongan Komisi VIII DPR RI,” puji Ali Masi.

Pujian kepada Bupati Ruksamin terus mengalir. Kali ini pujian itu datang dari Kepala BNPB RI Letjen Doni Monardo. Dimatanya, sosok Bupati Ruksamin mampu mengatasi masalah ditengah-tengah Bumi Oheo terkena bencana banjir.

“Inilah sosok pemimpin yang mampu mengatasi masalah, buktinya tidak ada korban jiwa. Pelayanan publik terbaik itu adalah ketika bencana datang tidak ada korban jiwa,” sanjungnya. (b)

You cannot copy content of this page