oleh

Kembali Pimpin PDIP Konut, Ini Program Made Tarubuana

Reporter : Mumun

Editor : Taya

WANGGUDU – Hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Kamis kemarin (18/7/2019), memutuskan kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai besutan Megawati Sukarnoputri di Kabupaten Konawe Utara kembali dipimpin oleh I Made Tarubuana.

Kepada awak media ini, I Made Tarubuana mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan pasca dirinya terpilih kembali sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan adalah melakukan pembenahan kepengurusan di internal partai.

“Pertama kita membenahi dulu kepengurusan partai untuk persiapan Pilkada Konut 2020,” katanya, Kamis malam (18/7/2019).

Dirinya yang juga Wakil Ketua II DPRD Konut itu melanjutkan, untuk di pilkada Konut pihaknya belum dapat memastikan apakah akan mengusung kader partai sendiri atau mengusung kandidat lain.

“Kalau dari partai memang ada perintah untuk mengusung dari kader sendiri. Tapi kita melihat hasil survey nanti. Kemudian kita masih mempelajari pigur siapa yang akan berpasangan dengan kader kita,” ujarnya.

Namun, pasca Konfercab dan terpilihnya dirinya menjadi Ketua DPC Konut target untuk masa jabatan 2019 hingga 2024 kedepannya adalah menambah kursi di DPRD Bumi Oheo yang sekarang ada tiga kursi.

“Target kita nanti menambah kursi di DPRD Konut. Hasil Konfercab ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pegurus PAC Konut, semua kalagan yang sudah membantu demi suksesnya ini komfercab,” tutupnya. (a)

Terkini