oleh

Kembali Rombak Struktur OPD, Bupati Konsel Lantik 18 Pajabat Baru

Reporter : Erlin
Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga kembali merombak struktur kepemiminan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Konsel. Sebanyak 18 pejabat Struktural eselon II dilingkup Pemda Konsel, dirotasi pada sejumlah jabatan baru.

Bertempat di Rumah jabatan Bupati (Rujab), Surunuddin Dangga melantik ke-18 pejabat Struktural Eselon II tersebut, Senin 14/1/2019.

Para pejabat yang dilantik yakni Madilaa sebagai Kepala BKPSDM, Hj. Marwiyah Tombili sebagai Kepala Bappeda, Saala sebagai Kepala Disnakertrasn, Agusalim sebagai Kepala DKP, Rafiudin Silondae sebagai Kadisnakkeswan, Edwin Kodo sebagai Kadis Sosial, Asaapi sebagai Kadis PMD, dan Jeni sebagai Sekwan.

Munawar sebagai Kadis Kesbangpol, Amran sebagai Kasatpol PP dan Damkar dan Burahim sebagai Kadispora serta Muhammad Hisra sebagai Kadis Dalduk dan KB, Najib sebagai Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Kesra, Mudianto sebagai Asisten III Administrasi dan Umum, Sahrin sebagai Asisten I Pemda dan Syamsul sebagai staf Ahli Bidang Masyarakat Dan SDM.

Dalam sambutannya, Surunuddin Dangga menjelaskan bahwa pengukuhan dan pengeseran serta pelantikan ini untuk menyegarkan OPD guna untuk mempercepat pembangunan daerah.

“Dalam pelantikan ini, tidak ada pejabat yang dinonjob hanya dilakukan pergeseran dalam rangka penyegaran,” papar Surunuddin.

Ia juga menegaskan, para pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan pejabat lama di instansinya.

Surunuddin juga meminta agar para pejabat yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pejabat lama agar pengeseran ini tidak menjadi problem diinternal tiap instansi. (a)

Terkini