NEWS

Kembali Terjadi, Seorang Warga Kendari Dibusur OTK

312
×

Kembali Terjadi, Seorang Warga Kendari Dibusur OTK

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria bernama M. Ajis Rifai yang merupakan warga Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Kendari, Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dibusur oleh orang tak dikenal (OTK).

Ia mendapatkan penganiayaan itu, saat sedang asik duduk nongkrong bersama rekan-rekannya di Jembatan Bahteramas Kendari pada Rabu, 21 September 2022, sekitar pukul 23.30 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman mengatakan, korban di busur oleh OTK yang berboncengan menggunakan motor dari arah Lapulu menuju arah Kota lama.

“Saat Korban bersama teman temannya (sekitar 10 orang) duduk-duduk nongkrong di jembatan bahteramas, tiba tiba dari arah Lapulu lewat Pelaku (dua orang), dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis motor beat warna hitam (knalpot bogar) berboncengan, menuju kota lama, melepaskan busur menggunakan ketapel sebanyak satu kali,” ujarnya.

Dari kejadian tersebut, mata busur mengenai dan menancap di badan korban sebelah kanan. Sehingga kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) untuk diberikan pertolongan lebih serius.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Abunawas untuk menjalani pengibatan dan untuk dilakukan Visum et Repertum (VER),” ucapnya.

Untuk saat ini OTK tersebut sementara dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page