Kemenag Kolut Beri Penghargaan Guru dan Siswa Berprestasi

Reporter: Pendi
Editor: La Ode Adnan Irham

LASUSUA – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), memberikan penghargaan kepada guru dan siswa madrasyah berprestasi, usai mengelar upacara Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 di halaman Kantornya, Jumat (3/1/2019).

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), H. Baharuddin menyampaikan, penghargaan tersebut dalam bentuk penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya yang pengabdiannya 10 sampai 20 tahun.

Kemudian ada delapan Kepala Madrasyah dan Guru berprestasi se-kabupaten Kolut. Selain dalam bentuk penghargaan, Kemenag juga menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti Olahraga Volly Ball, Sepak Takraw, Lari Karung dan Lomba Seni yang akan dilaksanakan 14 hari kedepan.

Dia berharap penghargaan itu menjadi motivasi peningkatan kinerja. Bagi yang belum mendapatkan penghargaan tahun ini, semoga kedepan juga menjadi motivasi meraih prestasi.

“Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kolaka Utara akan mengunjungi beberapa panti asuhan dan Pesantren yang ada di Kolaka Utara, setelah upacara Hari Amal Bakti ini. Ada tujuh pesantren dan Satu panti asuhan yang kita akan datangi langsung,” tutupnya.

baca juga :

Upacara Hari Amal Bakti ini dihadiri sejumlah pejabat Kolaka Utara, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan para ASN lingkup Kemenang Kolaka Utara. Pembacaan Amanat tertulis dari Menteri Agama Republik Indonesia Fachrul Razi dibacakan Wakil Bupati Kolut, H Abbas SE. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total