Kendari

Kemenag Sultra Silaturahim ke PWNU Sultra

259
×

Kemenag Sultra Silaturahim ke PWNU Sultra

Sebarkan artikel ini
 Silatrurahmi Kakanwil Kemenag Sultra Fesal Musaad dengan Jajaran PWNU. Foto: Istimewa

Reporter : Alvin / Editor : Laode Maniala

Kendari – Kakanwil Kemenag Sultra Fesal Mussad bersama jajaranya melakukan silaturahim ke Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU), Jumat, 14 Februari.

Kakanwil disambut Ketua PWNU Sultra, KH. Muslim, Rais Syuriah PBNU Sultra, KH Ryha Madi, serta jajaran Pengurus Cabang PWNU Kota Kendari dan badan otonom NU Sultra.

“Saya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi, dengan pengurus PWNU tidak hanya bertemu muka tapi hati bretemu hati dalam konteks membangun umat,” ungkapnya. Jumat, 14 Februari 2020

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, Kanwil mengaku siap[ bermitra dengan PWNU untuk mendorong percepatan pembangunan keagamaan di Sulawesi Tenggara.

Dikatakan, inti dari silaturhim adalah menghubungkan yg terputus, menjalin kesatuan panji ukhuwah, bisa saling memahami satu lain dalam konteks membangun umat bangsa, apalagi NU merupakan pelopor moderasi beragama, penjaga NKRI dalam nilai agama dan NU sangat pancasilais.

Program keumatan merupakan hal penting dalam menyikapi kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga program keumatan sangat penting untuk bangsa dan masyarakat.

You cannot copy content of this page